Minggu, 17 Maret 2013

Tentang kamu,,My Boyfriend ^_^

Tentang kamu
Aku pernah menyimpan kekosongan.
Jauh sblm kau membangkitkn rasa yg prnah diam dlm jiwaku. Kau yg trus menghampiri dgn senyuman,perhatian n kasih sayang. Berapa kalipun kau sakiti,ku hanya ikhlas dgn sjuta kata maaf untukmu.
Aku tau kau tau angkuhnya hatikuAku tahu kau mengerti. kala itu, hanya benci untukmu. Dan berfikir... aku hanya butuh menjauh, melupakan kehadiranmu, menganggapmu tak pernah ada dan berharap kau takkan muncul lagi di kehidupanku. Namun,kau seperti bayanganku, terus dan mengikuti di setiap saatku.
Tentangmu di hidupku, Adalah anugrah terindah.Hatiku mulai bertanya....Mungkinkah....Mungkinkah kau telah menyerah...??Mungkinkah kau semarah itu sayaang...??ku akui ku salah, tapi tak bisakah kau beri secuil pengertian ay??meski sedikit, tappi itu sangat ku butuhkan...
Hatiku, otakkuTerus saja mengalirkan ingatanku pada mu. tanpamu dunia terasa gelap dan hampa
kau lah cahaya kumentari yang menghangatkn jiwa ku.baru kusadari,aku hanya inginkan diri mu.Aku tak sanggup kehilanganmu.Aku ingin tetap di hatimu.
Tetaplah seperti dulu Yanx..
Ku akui
aku cinta kamu,
kau lah kekasihku yang paling ku sayangi.Sayaang,,, Maafin akuu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar