Kamis, 22 Mei 2014

Surat Lamaran

                                                                                               Semarang, 13 Maret 2014
Kepada
Yth. HRD departement
Semarang

Hal       : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya iklan lowongan kerja di jobsdb.com, pada tanggal 12 maret 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai marketing, bersama ini saya bermagsud melamar pekerjaan tersebut.
Saya Siti Nurkhalimah, lulusan Universitas Negri Semarang (Bulan Juli 2014) dan sedang menyelesaikan skripsi semester 8, jurusan Pend. Administrasi Perkantoran. Saya belum memiliki pengalaman kerja. Walaupun demikian, dengan bekal ilmu dan ketrampilan yang saya miliki, saya yakin saya mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan:
1.      Satu lembar Daftar riwayat hidup (curriculum vitei)
2.      Satu lembar  Foto copy ijasah terakhir
3.      Satu lembar  Foto copy KTP
4.      Satu lembar  Foto copy transkip nilai
5.      Satu lembar  Pas foto terakhir
Atas perhatian dan pertimbangan yang bapak berikan saya ucapkan terimakasih.

                                                                       Hormat saya,

                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar